Breaking News
Loading...
Senin, Juli 07, 2014

Info Post
Selebaran surat suara dengan gambar pasangan capres Jokowi-JK tercoblos
SUNGGUMINASA – Ratusan selebaran pasangan capres Jokowi-JK bertebaran di sekitar Kompleks Mutiara Permai, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sabtu (5/7) pagi.  Keterangan warga, selebaran dalam bentuk surat suara tersebut disebar dari sebuah helikopter sekitar pukul 10.00 wita pagi.
Dalam surat suara itu, gambar pasangan capres no urut 2 Jokowi-JK terlihat terang dengan tanda coblos. Sedangkan pasangan no urut 1 tidak.
Informasi ini diterima tribun dari Program Officer LAPAR, Juanto Avol. "Kebetulan saya lewat, lihat banyak bertebaran selebaran. Awalnya saya pikir selebaran bergambar Prabowo-Hatta, ternyata nomor urut 2 Jokowi-JK," ujarnya kepada tribun sambil memperlihatkan selebaran yang dia foto.
Menurut Avol, cara menyebarkan selebaran dengan menggunakan helikopter hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu, apalagi untuk Sulsel.
"Disini kan hanya beberapa saja yang punya helikopter. Hanya orang-orang tertentu. Dan menurutku cara seperti ini justru malah akan semakin membodohi warga," tambahnya. 
tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA