Breaking News
Loading...
Rabu, Juni 25, 2014

Info Post

JEMBER - Para guru mengaji yang tergabung dalam Forum Silaturrahmi Guru Ngaji (Fastra Aji) se-Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (25/6/2014), mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden Prabowo Subianto.


Dukungan tersebut dibacakan di depan salah seorang guru spiritual Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, KH Achmad Muzakki Syah, pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri.

Ketua Fastra Aji Jember KH Fathullah membacakan deklarasi dukungan tersebut. Sosok Prabowo dinilai sebagai pemimpin yang tegas dan memiliki wibawa di mata internasional.

“Ini bukan pemilu bupati, bukan pemilu gubernur. Akan tetapi pemilu untuk memilih pemimpin tertinggi di negeri ini. Untuk itu, diperlukan sosok yang tegas serta mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata dia.

Selain tegas, kata KH Fathullah, karakter kepemimpinan Prabowo identik dengan sosok pemimpin umat Islam setelah Nabi Muhammad SAW, yakni Sahabat Umar bin Khattab. 

“Kalau boleh dinilai, beliau, Pak Prabowo, adalah Umar-nya Indonesia,” imbuhnya.

Hadir pula dalam deklarasi ini sejumlah kiai NU Jember serta anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa, Ahmad Fadil Muzakki. 

Tribunnews

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA