Breaking News
Loading...
Sabtu, Mei 17, 2014

Info Post

Selasa, 13 Mei 2014 15:52

Wisnu Sakti Buana dan PDIP Siap Hadang Penutupan Lokalisasi Dolly

Jika pemkot Surabaya tetap akan melakukan pentupan lokalisasi Dolly pada tanggal 19 Juni 2014, maka besar kemungkian akan chaos (timbul kekacauan) karena secara tegas Wisnu Sakti Buana Wawalikota Surabaya yang juga ketua DPC PDIP Surabaya menyatakan bahwa dirinya bersama kader akan siap berada diposisi warga sekitar dolly yang terdampak. 

SURABAYA (SPNews) - Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana (WS) rupanya tidak main main atas pernyataannya yang akan membela warga sekitar lokalisasi Dolly, jika pemkot Surabaya benar-benar akan melakukan penutupan pada tanggal 19 Juni 2014, karena himbaun penundaan yang dilontarkannya merupakan keputusan partai.

“soal Dolly adalah prinsip, karena menyangkut hajat orang banyak, maka sikap saya dan partai (PDIP-red) tegas agar pemkot Surabaya terlebih dahulu mengajak bicara warga kota Surabaya asli yang terdampak, karena PSK dan Mucikari disana seratus persen bukan warga kota Surabaya,” ucap WS.

Ditanya apakah hal itu berarti seluruh kader PDIP kota Surabaya akan turut terjun untuk membantu warga sekitar Dolly, Wisnu mengaku bahwa melakukan pembelaan kepada masyarakat merupakan program partai yang multak harus dijalankan oleh kader.

“itu sudah jelas, karena merupakan program partai yang harus di laksanakan,” tegas putra Ir Soetjipto (alm) ini.

Wisnu juga menyatakan bahwa dirinya bersama kader partai akan siap berada dibarisan warga kota Surabaya sekitar lokalisasi gang Dolly yang terdampak, jika pemkot Surabaya memaksakan program penutupannya pada tanggal 19 Juni mendatang.

“ya kita lihat saja nanti, karena kami tidak akan tinggal diam, dan saya bersama kader PDIP akan berada disana bersama warga setempat,” tegasnya.

Sebagai ketua DPC PDIP Surabaya, WS juga menyampaikan rasa terimaksihnya kepada masyrakat kota Surabaya yang telah mendukung dan memilih PDIP sehingga menjadi partai pemenang di Pileg 2014.

“kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga kota Surabaya yang telah memberikan dukungan pilihannya kepada PDIP, sehingga sekarang partai kami bisa menjadi pemenang di Pileg kemaren,” ucap WS, disela-sela sesi wawancaranya dengan sejumlah media.

Dan saat disinggung soal posisi ketua DPRD Surabaya di periode 2014-2019, WS menjelaskan bahwa pihaknya masih berkonsentrasi untuk pemenangan Jokowi di Pilpres mendatang.

“kami masih konsentrasi kepada Pilpres, jadi soal posisi anggota legeslatif asal PDIP diperiode depan belum sempat kami pikirkan, nanti saja menjelang atau setelah pelantikan,” sahutnya. (q cox)



_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA