Breaking News
Loading...
Sabtu, Maret 08, 2014

Info Post

Markus 16:15
"Pergilah keseluruh dunia, beritakan injil kepada seluruh makluk"

Perhatikan ayat diatas ! Ayat diatas merupakan dasar dari Dogma Kristenisasi,dengan modal mengimani ayat ini para misionaris berambisi mengkristenkan seluruh dunia secara total dengan segala cara.


Hal yang patut dipertanyakan adalah.. apakah benar Ayat diatas adalah perintah Tuhan atau Perintah Nabi Yesus A.S atau bukan dari keduanya ?


Mengapa saya berfikir ayat diatas sangat aneh dan dipenuhi kepalsuan,karena ayat diatas sangat KONTRADIKTIV dengan tujuan diturunkanya Nabi Yesus A.S ke dunia yang hanya untuk Bani Israel saja ! Sebagaimana ayat ini :


> Yesus mengaku hanya diutus oleh Allah hanya untuk Israel


Matius 15: 24 - 26

"Jawab Yesus, 'Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel' (hanya kepada bangsa Yahudi). "

"Kemudian perempuan itu (perempuan Kanaan) men-dekat dan menyembah Dia sambil berkata, 'Tuan, tolong-lah aku'.


"Tetapi Yesus menjawab, 'Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.'(non Yahudi)."


> Bahkan Yesus melarang para muridnya mendakwahi bangsa lain

Matius 10: 5 - 6
"Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria. " "Melainkan pergilah kepada domba-domba yang hi-lang dari umat Israel (hanya kepada bangsa Yahudi)."

Lantas apa alasanya misionaris melakukan kristenisasi ke seluruh dunia ?


Alasanya tak lain adalah ayat PALSU ini !


"Pergilah keseluruh dunia, beritakan injil kepada seluruh makluk" (Markus 16:15)


Setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat Palsu. Markus 16 ternyata hanya sampai ayat 8, Markus 16: 9 - 20 adalah palsu. Alkitab kitab Markus pasal 16 yang diterbitkan Lembaga Biblika Indonesia yang dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende 1986/1987, Pada catatan kakinya berbunyi:


"Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 Masehi ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9 - 20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, tetapi agaknya tidak termasuk injil Markus yang asli".


Pada The Christian Counselor's New Testamen, markus 16 berakhir pada pasal 16 ayat 8. Kemana ayat 9 - 20? Pada akhir kalimat terdapat catatan kaki :


"These verse are omitted by better MSS. An alternative shoter ending is found in same".


"Ayat-ayat ini dihapus oleh terjemahan MSS yang terbaik. Penutup lebih pendek seperti ini (Markus 16 berakhir pada ayat 8) bisa ditemukan pada beberapa versi lainnya.


Pada The Holy Bible New International Version pada catatan kaki ayat 8 berbunyi :


"The two most reliable early manuscripts do not have mark 16: 9 - 20".


"Dua manuskrip paling tua tidak memiliki Markus 16: 9 - 20".


"Serious doubts exists as to whether these verses belong to the Gospel of Mark. They are absent from important early manuscripts and display certain peculiarities of vocabulary, style and theological content that are unlike the rest of Mark. His Gospel probably ended at 16: 8, or its original ending has been lost. (From the NIV Bible Foot Notes, page 1528)"


Jadi perintah Yesus untuk memberitakan injil kepada seluruh makluk adalah Ayat Bo'ongan alias ayat Palsu yang sengaja disisipkan oleh tangan-tangan jahil. Jadi dengan ini yang benar adalah Yesus hanya untuk bani Israel saja seperti yang Yesus katakan dengan tegas di Matius 10: 5 - 6 dan Matius 15: 24 - 26.

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA