Breaking News
Loading...
Sabtu, Maret 07, 2015

Info Post
Pesta musik metal tahunan Hammersonic Festival 2015 di Jakarta bakal segera digelar. Kabarnya, Presiden RI Joko Widodo akan datang pada festival musik metal tersebut.

Kehadiran Jokowi ke pesta musik metal tersebut, karena salah satu band idola Jokowi, Lamb of God (LoG) akan hadir memeriahkan pesta tersebut.

Kabar Jokowi tertarik untuk nimbrung bareng metalhead lainnya di Hammersonic sudah sampai di telinga Krisna, salah satu petinggi promotor Revision Live. Namun, justru ia berharap sebaiknya Jokowi tidak datang demi keamanan.


"Kalau dulu beliau sebagai Gubernur masih bisa lah, tapi kan sekarang beliau Presiden. Kita khawatir keamanan beliau," kata Krisna saat menggelar jumpa pers di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).


"Karena kalau beliau datang kita pasti membuat pengamanan yang lebih ketat," ujarnya lagi.


Setahu Krisna, Jokowi dan LoG sudah membuat janji sendiri di luar acara Hammersonic.


"Mereka janjian lewat Twitter. Kita tahu semua Bapak Jokowi ngefans berat sama Lamb of God," ucap Krisna.


Hebatlah pak Jokowi ini, saat negeri sedang paceklik sempat-sempatnya mau hadiri acara hura-hura. Saat Rupiah sedang sakit, pak jokowi mau senang-senang nonton konser music. Saat kebutuhan rakyat sedang megap-megap, pak jokowi janjian hadiri konser music. Konser music bela-belain akan datang.

Hammersonic yang sudah memasuki tahun ke-4 ini digelar di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (8/3/2015). Total dari 34 band cadas dari lokal maupun mancanegara yang bakal menghibur para metalhead.


Band-band tersebut di antaranya Warbringer (USA), Terrorizer (USA), Vader (USA), Unearth (USA), Mesin Tempur (Indonesia), Inlander (Indonesia), Revenge The Fate (Indonesia), Trashline (Indonesia), Fraud (Indonesia), Warkvlt (Indonesia), Straightout (Indonesia), Moses Bandwidth (Indonesia), Demented Heart (Indonesia), Nectura (Indonesia) hingga Salahudin Al Ayubi (Indonesia).


Masyarakat yang ingin menonton langsung pertunjukkan harus membeli tiket seharga Rp 400 ribu (belum termasuk pajak). (Galamedianews)

 

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA