Breaking News
Loading...
Jumat, November 07, 2014

Info Post
Hemmm.... serem judulnya yach :)
Perkataan pelacur sebenarnya kata kata kasar, banyak para wanita di katakan pelacur tidak mau. Karena mereka menganggap bahwa dirinya bukan pelacur, biasanya kalau dikota kota besar bukan pelacur istilahnya melainkan dengan PUREL atau Public Relations, tetapi kadang kala purel pun sering disama artikan dengan pelacur karena kadang purel itu sendiri kelakuannya hampir dengan pelacur walau kadang mereka lebih profesional.

Tugas pelacur itu adalah menemani seseorang dalam jangka waktu tertentu dengan harapan imbalan pada seorang laki laki baik berupa uang ataupun barang barang yang berharga seperti Emas, Mobil, atau yang lainnya yang pokoknya berharga. Hal hal seperti ini kadang dimanfaatkan oleh para lelaki yang berhidung belang alias tidak puas dengan pasangan pada saat ini yang telah mereka jalani.
Tidak semua pelacur melakukan tindakan dan perbuatan seperti itu karena kebutuhan materi, ada juga hanya karena senang dan hobi saja untuk memenuhi nafsu dan birahi yang tidak bisa terbendung oleh dirinya. Pelacur bisa sembuh dan berhenti melacur apabila telah sadar karena perbuatan yang dilakuinya tidak bagus alias tidak baik atau juga dengan cara menikah dengan orang baik yang ingin merubah posisi pelacur tersebut menjadi layaknya seorang wanita yang normal.

Sebenarnya apa sich nas yang mau kamu bahas di posting kali ini ?
Tenang mas bro.. jangan tergesa gesa :D
Kenapa saya ngambil judul postingan " Aku Bukan Pelacur"
Aku beri judul seperti itu karena banyak wanita yang tidak mau dibilang pelacur, mereka sebenarnya lebih dari pelacur. Lho Kog bisa nas ?
Ya bisa donk ? lihat aja disekitar kamu itu remaja - remaja putri yang doyan sama gaya narsisnya yang selalu mengumbar tubuhnya dan mudah tergoda.
Sekarang gini, wanita jaman sekarang itu mudah sekali memberikan tubuhnya pada seorang laki - laki yang dicintainya, ya kalo tanggung jawab kalo tidak, ya kalau dinikahi kalo tidak, bisa rusak hidupnya karena hal seperti itu. Apalagi kalau tau bahwa istrinya itu sudah tidak virgin lagi.. pasti akan ditinggal oleh suaminya. ngeri brow :(.
Hanya bermodal kata '' I LOVE YOU " laki laki sekarang bisa menikmati tubuh sang  pacar, kadang kala ada yang juga sampai tidur bareng dan kemudian ditinggal oleh sang laki - laki.
Wanita kalau sudah seperti itu ketagihan, apalagi kalau sudah ditinggal pacarnya, ketagihan dengan nafsu yang  menyelimuti dirinya apalagi perempuan itu sudah tidak perawan pasti akan melakukan hal seperti itu berulang kali. Wanita seperti itu tidak bisa menikmati cinta dengan sepenuhnya karena hanya nafsu saja yang ada dibenaknya, dan di hatinya pun sudah tertancap bahwa dirinya sudah tidak perawan lagi sehingga untuk menjadikan pacar yang sesungguhnya itu sulit dan kemungkinan besar wanita tersebut pasti akan sering ganti ganti pacar alias tidak setia.
Wanita yang sering berulang kali ganti - ganti pacar cenderungan lebih besar melakukan hubungan seperti itu, percaya gak percaya silahkan tanyakan aja sendiri pada wanita yang ada disekitar anda yang suka ganti ganti pacar.
Jaman sekarang kalau tidak seperti itu namanya bukan pacar lagi, apalagi kalau malam minggu pasti bingung untuk membuat acara mau kemana.
Paling tidak dalam berpacaran pada jaman sekarang itu minimal ciuman atau lebih dari itu, dan mereka pun menggap itu sudah biasa. Ya kalau laki lakinya itu setia tapi kalau tidak setia dan kamu ditinggal begitu aja gimana jadinya hidupmu.
Terus apa hubungannya dengan judul diatas nas ??
Tenang mas brow...  intinya belum, ntar lagi tak jelaskan.
Okay.. sekarang kalau wanita ganta - ganti pacar apalagi pacarannya tidak pernah sehat hanya berhubungan dan karena nafsu belaka, apa itu bukan dinamakan wanita pelacur ?
Banyak wanita sekarang yang sakit, bukan sakit tubuhnya tapi sakit jiwanya kata orang jawa itu adalah Loro Pikir, karena ditinggal pacar ketahuan selingkuh.
Seandainya dia berganta ganti pacar sebanyak 15 kali, berapa kali dia melakukan hubungan intim berapa kali mereka ciuman, paling tidak persentase ciuman lebih tinggi dari pada hubungan intimnya. 
Wanita seperti ini pasti tidak mau kalau dibilangin pelacur, mereka pasti mengatakan AKU BUKAN PELACUR, terus apa kalau bukan pelacur ???? :(

Itu hanya pacar dan teman saja ... :( 
Ini aq kasik tabel perbedaanya 

WANITA GANTI GANTI PACAR
PELACUR
Untuk melakukan hubungan intim cukup dengan mengatakan I LOVE YOU
Untuk melakukan hubungan intim harus membayar
Cukup dengan bertemu saja ditempat yang sepi bisa melakukan hubungan
Harus mencari tempat yang aman serta full fasilitas seperti hotel untuk melakukan hubungan
Tidak perlu membayar lagi kalau mau melakukan hubungan
Membayar lagi kalau mau melakukan hubungan
Waktu melakukan hubungan tidak terbatas selama masih cinta dan belum putus ataupun buyar
Waktu terbatas, semangkin banyak waktu yang dibutuhkan semangkin besar pula biaya yang dikeluarkan.
Masih harus penjajakan lagi untuk mencari pengganti pacar atau pengganti hubungan mesumnya dan gratis
Tidak perlu penjajakan karena lelakinya yang mencari wanitanya dan itu pun berbayar
DST
Hayoo... gimana menurut kalian ?
 
Dari tabel diatas sudah menunjukkan bahwa wanita yang ganta ganti pacar ternyata lebih parah dari seorang pelacur, dimana tubuhnya sudah tidak ada harganya lagi. Wanita seperti ini mudah sekali masuk ke dunia pelacuran, mereka sudah tidak punya cinta lagi. Karena kepuasan yang dimiliki wanita seperti ini terus meningkat, mereka tidak punya rasa bersyukurnya.
Wanita seperti itu sudah menjadi sampah masyarakat, hanya dirinya lah yang bisa menyadarkan dan lebih dekat pada yang diatas.
Kadang kala ada sosok laki laki yang ingin memperbaiki wanita seperti mereka, tetapi mereka malah mengabaikannya dan menganggap dirinya gak kompeten alias g sesuai.
Pasti wanita seperti ini tidak mau dibilang pelacur, padahal perbuatannya melebihi dari palacur. Berapa banyak laki laki yang sudah menjamah dan berapa banyak pula kamu melakukan hal seperti itu, kalau seandainya pacarnya bisa bertanggung jawab tidak masalah lah kalau seandainya kamu ditinggal tanpa ada pamit apa kira kira kamu tidak shok.


Pacaran bisa diibaratkan "MELACUR GRATIS"  karena modalnya hanya I Love You.. kwakakakakakaka.... kalau jaman sekarang seperti itu. Kalau bahasa kasarnya di jawa itu adalah '' NYENOK GRATIS ",hiiii serem.. yo.
Cukuplah bersyukur lah kalian wahai wanita wanita yang tidak pernah pacaran dan sekali pacaran itu untuk suamimu saja. Amin.
Bagi kaum laki laki, jangan suka mempermainkan wanita, wanita bukan untuk permainan, mereka juga manusia yang harus juga dijaga kehormatannya.Kalau memang wanita yang tidak bisa di atur dan tidak bisa jaga sebaiknya tinggalkan lah dia itu lebih bagus. Karena hal seperti itu ciri ciri wanita yang tidak boleh dinikahi menurut islam.
Dikota kota besar banyak wanita yang dilecehkan dan diperkosa karena berbagai macam alasan mereka, makanya jangan terlalu ngumbar mbak yu, ojok dipamerno ae awak e iku.
Ben gak onok uwong sing nafsu.
Ini contoh gambarnya.
Manusia pasti punya khilaf, mari kita tutup kekilafan kita dengan kebaikan dan saling memafkan.Ada beberapa faktor kenapa wanita sampai terjadi seperti diatas antara lain, ketemu selingkuh, ada pula cemburu, diperkosa karena nafsu seseorang, makanya pakailah pakaian yang sopan, kalau kamu pakai celana yang tidak sopan orang melihatnya saru, ataupun hanya nafsu belaka.
Cukup bersyukur bagi kalian wanita yang belum pernah sama sekali terjamah oleh orang, insya allah kamu akan mendapat laki laki yang baik dan bisa menuntunmu ke jalan yang benar. Amin.
Ini ada gambar bagus buat kalian, smoga aja buat inspirasi.









_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA