Breaking News
Loading...
Kamis, Mei 29, 2014

Info Post

Prabowo diberhentikan dari militer karena adanya fitnah bahwa Prabowo akan mengkudeta Habibie. Karena fitnah yang dibisikan oleh Jenderal Sintong Panjaitan dari kubu LB Moerdani yang menjadi pimpinan pengaman presiden Habibie itulah akhirnya Habibie memberhentikan Prabowo meski secara terhormat sehingga Prabowo tetap menerima pensiun sebesar Rp 3,7 juta setiap bulan. Karena fitnah tsb tidak pernah bisa dibuktikan secara hukum.

Seiring perjalanan waktu, fitnah pun akhirnya terbongkar sehingga Habibie sebagai tanda minta maaf, mengundang Prabowo ke tempat kediamannya di desa Kakerbeck, Altmarkkreis Salzwedel, Jerman.
Dengan demikian ada titik jelas, bahwa Pak Prabowo bersih dari kasus yang sudah lama di fitnahkan.

Maju terus Pak Prabowo !


Jose Maria Bakero Pasti ngomong masalah isu kudeta yg dulu hahahaha bpk habibie merasa berdosa karna menggantikan pak prabowo saat itu.
Isu yg dimainkan sang rival

Syam van Aguero pak prabowo bukan jenderal kacangan yang mau mengkudeta pemerintah.....beliau prajurit sejati....semua itu hanya fitnah....apalagi mendekati pilpres skrng ini pasti banyak usaha-usaha untuk menurunkan kredibilitas beliau......maju terus pak untuk rakyat indonesia....bapak the next presiden kami.....

Thomas Shm Zai mohon bapak Habibie langsung memberi klarifikasi pak, karena di daerah, hal ini mjd isue politik yg menjatuhkan bapak prabowo

Sazili Mustofa saya hanya berharap, ketika Alloh memberikan kesempatan Pak Prabowo jadi presiden, jadilah pemimpin tangguh, merakyat, tidak korupsi, tanpa pencitraan. Selain tidak korupsi, semua pejabat tidak boleh korupsi. Bikin indonesia seperti Singapura Pak!

Sukma W Saputra waktu itu situasinya terlalu sensitif sehingga banyak pihak yg mengambil keuntungan dari situasi itu untuk golongan dan pribadinya, benar atau tidak terkait masalalu tentang niat mengkudeta hanya Bapak dan Allah SWT yg tahu. tapi saya harap kali ini Bpk Prabowo benar2 tulus ingin memajukan Indonesia. Terutama para petani kita. terimakasih.

Tomy Hrfs amin semoga prabowo menjadi next presiden RI

Edyansah Pamuncak Alhamdulillah...insyaallah semua akan berjalan lebih baik lagi...dan semuanya hanya untuk bangsa dan negara tercinta..Indonesia... semoga dapat terwujud...Aamiin...

Fakta Untuk Menanggapi Kampanye Hitam Prabowo “Dipecat” Dari TNI AD

Silahkan baca dengan meng-klik disini

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA