Breaking News
Loading...
Kamis, Mei 29, 2014

Info Post

MOHON PERHATIANNYA



Sebuah Koran Yang Cukup Berpengaruh Di Timur Tengah Yaitu Koran Aljazira Post : ''Dalam Sebuah Kolom Tertulis Bahwa Bagaimana Amerika Cukup Terkejut Dengan Dukungan Berbagai Unsur Ulama Yang Menyokong Prabowo-Hatta Menjadi Pemimpin Indonesia.


''Dalam Kolom Tersebut Amerika Mengatakan Jika Prabowo-Hatta Terpilih Maka America Cukup Khawatir Kalau Kebangkitan Islam akan Muncul Di Indonesia Dan Bahkan Mungkin Indonesia akan Menjadi Salah Satu Negara Islam Yang Terkuat Di Dunia Yang Tidak Bisa Diotak Atik Oleh Mereka.

Untuk Itu Amerika lewat CIA nya Telah Megelontorkan Miliyaran Dolar Kepada LSM Di Indonesia Untuk Membuat Fitnah Kepada Prabowo Dengan Harapan Prabowo-Hatta Tidak Terpilih.

''Kalau Sampai Terpilih Menurut Dokumen itu Maka ini akan Menjadi Ancaman Kepada Amerika Dan Sekutunya Australia Yang Memang Dari Dulu Ingin Membuat Indonesia ini Hancur Berantakan...!!!

Jadi Buat Apa Bingung Untuk Memilih Presiden Kita...

Sedangkan Sudah Jelas Ada Seseorang Yang Berdiri Dengan Gagah Berani Yang Ingin Memimpin Kita Di Jalan Yang Benar Dengan Memberi Kemakmuran Dan Kesejahteraan Bagi Masyarakat Ini...!!!

Dan Ingin Menegakkan Syari'at Islam Agama Yang Diakui Allah SWT...!!!

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA