Breaking News
Loading...
Sabtu, April 12, 2014

Info Post


ALHAMDULILLAH ..... ALLAHU AKBAR ...!

DEDE YUSUF UNGGUL DARI CALEG : JALALUDIN GAK RAHMAT ..! 

DEDE YUSUF AKAN KE SENAYAN, JALAL AKAN KE NERAKA ..!!!

AAMIIN ....! ... INSYAALLAH ...! 
------------------------------------

Ma'asyiral Muslimin Rahimakumullah'

Ikwahfillah Yang Semoga senantiasa Di Rahmati Oleh ALLAH TA'ALA..'

Wahai Umat Islam Di Seluruh Tanah Air - Indonesia ....'

Berikut ini akan kami Share Informasi Terkini yg kami dapatkan dari Ikhwan di Daerah Pemilihan JAWA BARAT :

KITA DOA-KAN DEDE YUSUF, Lolos Ke Senayan,..

Bagaimana dengan Jalaludin Rafidhoh,....?
Hasil Hitung Cepat Internal Partai Demokrat
Dede Yusuf Unggul dalam Memperoleh Suara Pemilihan Legislatif 2014

SOREANG, (PRLM).-Calon DPR RI Daerah Pemilihan 2 Jawa Barat, Dede Yusuf Macan Effendi unggul dalam perolehan suara Pemilihan Legislatif 2014 melalui hasil hitung cepat di internal Partai Demokrat, Rabu (9/4/2014) malam. Dari 10 calon DPR RI untuk Dapil 2 Jabar dari Partai Demokrat, Dede unggul 60 persen.

Posisi kedua diraih Adjeng Ratna Suminar (13,1%), diikuti Roestanto Wahidi (11,2%), Danni G Arsamanggala (4,9%), Erna Wismaya (3,5%), Yan Juanda Saputra (3%), Efi Susilowati (2%), Dimas Anugerah Adiasa (1%), Budi Hendrarto (8%), dan Askandi Yusra (0,5%).

Konsultan survey internal Partai Demokrat, Abdul Hakim mengungkapkan, hitung cepat tersebut diperoleh berdasarkan sampel suara dari 500 tempat pemungutan suara di 47 kecamatan di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Hingga Rabu (9/4/2014) sekitar pukul 21.15 WIB, jumlah suara yang masuk mencapai 66 persen.

“Hasil hitung cepat internal Demokrat di Dapil 2 Jabar juga sama dengan hasil hitung cepat nasional. Hasilnya menunjukkan, Dede Yusuf unggul 60 persen atau setara 230.000 suara, sehingga sudah cukup untuk meraih satu kursi di DPR RI,” ujarnya di Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (9/4/2014) malam.

Hakim menuturkan, keunggulan Dede Yusuf dalam perolehan suara melalui hitung cepat internal Partai Demokrat itu tidak terlepas dari kerja politiknya sejak enam bulan lalu. Dede aktif terjun ke lapangan untuk menyapa masyarakat secara langsung dan memetakan berbagai masalah yang mengemuka.

Melalui survei tersebut, kata Hakim, Dede dikenal masyarakat sebagai sosok yang ramah. Selain itu, masyarakat juga masih mengingat rekam jejaknya dalam Pemilihan Gubernur 2013 lalu. “Dan tidak dimungkiri, Dede Yusuf juga populer di kalangan masyarakat sebagai artis, atlet taekwondo, dan juga mantan wakil gubernur,” ujarnya.

Secara umum, Hakim menambahkan, perolehan suara Dede Yusuf dan Partai Demokrat dalam hitung cepat melalui survei tersebut hanya berkisar 10 persen. Perolehan suara untuk Dede sedikit di bawah perolehan suara untuk partainya.

Menanggapi hasil hitung cepat, Dede Yusuf bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya untuk melangkah ke DPR RI mewakili Jawa Barat di Daerah Pemilihan 2, yakni Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

“Hasil quick count ini biasanya tak jauh beda dengan hasil real count. Saya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat,” katanya.

----------------------
Note :

- Daftar Pelilih Tetap (DPT) Dapil Jabar II adalah,..3.064.366 + 1.448.208 = 4.512.574,.(Bandung Barat & Kab.Bandung) .perkiraan yang Memilih 4.500.000,....Sedangkan Perolehan Suara Dede Yusuf 230.000 suara yang memilihnya.

- Kalau 230.000 suara yang memilihnya,..sudah cukup mengantarkan duduk ke DPR RI,...Karena sudah di bagi Bilangan Pembagi Pemilih (BPP).

- perolehan Real Hitung Cepat Internal Demokrat,...Semua yang diatas Caleg Demokrat,...Untuk itu Lihatlah di Link ini--> http://www.kpu.go.id/.../DCS%20DPR%202014_3202.JABAR%20II...'


_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA