Breaking News
Loading...
Jumat, Maret 07, 2014

Info Post
Kapolda Kok Kaget Ada Transaksi PSK di Pinggir Jalan di Bandung ? Udah lama kali ah, atau pura-pura tidak tahu, ya?

BANDUNG - Rekomendasi pembatasan jam operasional tempat hiburan buka hanya sampai pukul 24.00 atau 00.00 masih berbuntut panjang. Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan blak-blakan dihadapan para ulama dan tokoh agama Jawa Barat betapa dia merasa kaget saat berjalan-jalan di Kota Bandung.

Bukan saja kesemrawutan kota yang menjadi ibukota dari Jawa Barat ini saja, namun banyak hal yang membuat Kapolda berdarah Cianjur dan Cirebon prihatin. Oleh karena itu,  menjadi salah satu alasan Kapolda merekomendasi pembatasan jam operasional tempat hiburan hingga pukul 24.00 atau 00.00 di Bandung dan Jawa Barat para umumnya.
 
"Lahir di Jakarta, usia 4 bulan saya di Bandung. Kaget setelah sekian tahun saya tinggalkan, waktu tahu kota tercinta Kota Bandung memprihatinkan. Saya lihat, PSK ada yang bertransaksi di pinggir jalan, di mobil. Itu kesemrawutan kota yang kita cintai, Bandung. Moralnya sudah sedemikian anjlok. Banyak mudharatnya, salah satu dampak dari adanya tempat hiburan," ujar Kapolda saat memberikan sambutan pada silaturahmi Kamtibmas Kapolda Jawa Barat bersama tokoh agama Jawa Barat di Aula Muryono Mapolda Jabar, Jumat (tribunnews,10/1/2014).

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA