Breaking News
Loading...
Senin, Januari 12, 2015

Info Post

Mundur lagi, Mundur lagi,,, sebenarnya PSSI ini serius tidak sih?
Jakarta - PT Liga Indonesia kembali memundurkan jadwal final Inter Island Cup 2014. Semula 27 Januari menjadi 1 Februari 2015. Alasannya, karena berdekatan dengan laga final Piala SCM 2015.
Laga final IIC akan mempertemukan Arema Cronus kontra Persib Bandung. Keputusan itu juga tak lepas dari laga final Piala SCM 2015 yang bakal digelar pada 27 Januari. Sehingga PT Liga terpaksa memundurkan kembali final IIC yang tertunda-tunda ini.
"Tempat untuk final IIC, belum ada perubahan. Opsi terkuat masih di Stadion Sultan Agung, Bantul," kata Joko Driyono, CEO PT Liga.
Dengan adanya keputusan ini, berimbas pada kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 yang juga akan mengalami pemunduran jadwal. Sebelumnya, kick-off ISL direncanakan bakal dilakukan pada 1 Februari.
"Berdasarkan simulasi Liga Indonesia, tidak digelar mulai 1 Februari. Ada pilihan dimulai minggu kedua, tapi tidak mungkin mengingat Persib akan tampil di play-off Liga Champions Asia. Opsinya, dimulai minggu ketiga Februari," paparnya.

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA