Breaking News
Loading...
Jumat, Agustus 29, 2014

Info Post


Terima kasih kepada Pak Presiden SBY yang telah menyatakan bahwa Harga BBM Subsidi tak akan dinaikkan.


Terima kasih, karena di akhir masa jabatannya, Pak SBY membuat keputusan yang sangat pro rakyat kecil, pro wong cilik. Kami rakyat Indonesia akan sangat menghargai dan mengenang kebaikan Bapak di akhir masa jabatan ini.

Mari berdoa bersama, semoga keputusan ini bersifat final, tidak ada perubahan apapun, setidaknya hingga akhir tahun 2014 ini. Aamiin... 


SBY Tolak Naikkan Harga BBM Subsidi


JAKARTA - Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memastikan tidak akan menambah beban masyarakat yang sudah cukup berat, dengan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), khususnya harga BBM bersubsidi.

Terlebih harga BBM sudah dinaikkan pada 2013 lalu, ditambah dengan adanya kenaikan tarif dasar listrik (TDL) pada tahun ini.

"Pemerintahan SBY menilai sudah cukup beban tesebut ditanggung masyarakat. Sehingga tidak selayaknya diberikan beban lagi," kata Menko Perekonomian Chairul Tanjung dilansir dari laman Setkab, Rabu (27/8/2014).

Chairul menyampaikan sikap tegas pemerintah itu berkaitan dengan munculnya desakan sejumlah kalangan agar pemerintahan SBY melakukan kebijakan untuk menaikkan kembali harga BBM.

CT, panggilan Chairul, mengingatkan bahwa pemerintahan SBY telah berulang kali melakukan kenaikan harga BBM. Bahkan tahun 2005 sempat menaikan sampai 140 persen. Tahun 2013 lalu juga sudah menaikan kembali harga BBM sekitar 33 persen. Okezone

_____

LIKE and SHARE

.......... BACA SELANJUTNYA